Tentang VisitBanyumas.com

Siapa Pengelola VisitBanyumas.com

VisitBanyumas.com dikelola oleh SDM kepariwisataan di Banyumas yang terdiri dari pegiat kepariwisataan, jurnalis dan pengelola akun publik dibeberapa media sosial dengan legalitas CV. Nusantara yang berdomisili di Purwokerto yang digunakan untuk melayani program wisata baik inbound ataupun outbound.

Sejak kapan VisitBanyumas.com ada?

Domain website VisitBanyumas.com sudah ada sejak 2013 akan tetapi baru kembali difungsikan untuk penayangan konten pada 2017.

Apakah informasi VisitBanyumas.com dapat dipercaya?

Untuk menyajikan informasi yang terpercaya, Pengelola berjejaring dengan banyak pihak dalam menghimpun informasi baik dari lembaga pemerintah, pengelola obyek wisata, kelompok sadar wisata, Aliansi Pariwisata Banyumas serta komunitas dan jasa kepariwisataan lainnya.

Apakah VisitBanyumas.com Memiliki Operator / Pemandu Wisata?

Untuk melayani kebutuhan setiap wisatawan dan memberi pelayanan prima dalam pelaksanaan program wisata, VisitBanyumas.com bekerjasama dengan Himpunan Pramuwisata Indonesia DPC Kabupaten Banyumas dalam penyediaan jasa Tour Guide dan bersertifikasi dengan kompetensi di bidang kepariwisataan.

Tentang Banyumas

Bagaimana cara berkunjung ke Banyumas jika menggunakan transportasi umum

Jika Anda menggunakan transportasi Bus tujuannya adalah Terminal Purwokerto dan untuk pengguna kereta api dengan tujuan Stasiun Purwokerto

Obyek wisata apa saja yang ada di Banyumas?

Banyumas memiliki banyak obyek wisata dan salah satu yang populer adalah kawasan wisata Baturraden, selain itu juga memiliki obyek lainnya baik yang bersifat untuk wisata religi, sejarah, desa wisata, sentra kuliner dan oleh-oleh serta lainnya.

Seberapa jauh jarak Banyumas ke Baturraden dan Purwokerto?

Baturraden dan Purwokerto merupakan daerah yang berada dilingkup  administratif kabupaten Banyumas dengan pusat pemerintahan kabupaten yang berlokasi di wilayah kecamatan Purwokerto Timur.

Banyumas selain menjadi nama kabupaten juga terdapat nama kecamatan Banyumas yang berjarak kurang lebih 30 km dari Purwokerto.

Cara Belanja Produk

Bagaimana cara melakukan order produk?

Untuk order Anda dapat melakukan dari halaman website, dengan memilih produk terlebih dahulu. Selanjutnya adalah beli produk, update jumlah pesanan, isi data pengiriman kemudian cek invoice di email anda.

Bagaimana cara melakukan order?

Untuk order Anda dapat melakukan dari halaman website, dengan memilih produk terlebih dahulu. Selanjutnya adalah beli produk, update jumlah pesanan, isi data pengiriman kemudian cek invoice di email anda.

Bagaimana metode pembayarannya?

Pembayaran dapat anda lakukan dengan melakukan transfer ke nomor rekening yang kami tunjuk, selanjutnya konfirmasikan pembayaran anda kepada kami untuk kami validasi atau dapat menggunakan metode payment gateway yang kami sediakan.

Apakah ada minimal order?

Dalam proses berbelanja di VisitBanyumas.com Anda dapat belanja dalam jumlah berapapun sesuai dengan ketentuan transaksi yang ada di website ini

Kapan akan dikirim?

Untuk berbagai kategori produk di VisitBanyumas.com dan untuk pembeli dari luar kota, barang pesanan akan dikirim pada hari yang sama jika pembayaran / pelunasan dilakukan sebelum jam 11 siang (Senin-Jumat) dan sebelum jam 9 pagi (Sabtu). Barang dikirim pada hari Senin jika pembayaran dilakukan pada hari Sabtu diatas jam 9 dan hari Minggu.

Apakah dapat memperoleh penawaran harga untuk kebutuhan produk tertentu?

Permintaan penawaran harga, syarat dan kondisi penawaran dapat kami siapkan khusus untuk Anda. silahkan melengkapi data kontak, telpon,alamat email agar kami dapat segera mengirimkan melalui email.

Apakah menerima pembayaran Cash on delivery?

Saat ini layanan pembayaran C.O.D berlaku untuk wilayah Purwokerto dan  pengiriman dilakukan hari kerja berikutnya setelah pesanan diterima.